Bersinergi Mewujudkan Desa Cinta Statistik (Desa Cantik) - News - BPS-Statistics Indonesia Semarang Regency

Offline Services via Integrated Statistics Services (PST) BPS-Statistics Semarang Regency || Online Services via email bps3322@bps.go.id with subject Data Request, WA-official 0813-8594-3322, zoom meeting by appointment, or pst.bps.go.id || Service complaints can be submitted via PST BPS-Statistics Semarang Regency, email bps3322@bps.go.id with subject Complaint, WA-official 0813-8594-3322, website semarangkab.bps.go.id in the complaints menu

Bersinergi Mewujudkan Desa Cinta Statistik (Desa Cantik)

Bersinergi Mewujudkan Desa Cinta Statistik (Desa Cantik)

December 24, 2021 | Other Activities


Kamis (23/12), Kepala BPS Kabupaten Semarang Ir. Sri Wiyadi, MM bersama Tim Pembina Desa Cantik berkunjung ke Desa Kesongo di Kecamatan Tuntang yang akan dijadikan percontohan dalam Program Desa Cinta Statistik (Desa Cantik) Kabupaten Semarang. Program Desa Cantik merupakan salah satu perwujudan dari tugas BPS sebagai Pembina Data Sektoral.

Kepala Desa Kesongo, Supriyadi menyambut dengan antusias program kerjasama ini. Beliau berharap dengan kerjasama ini visi dan tujuan Pemerintah Desa Kesongo dapat terwujud dengan lebih cepat. Dalam usaha meraih Visi  menjadi Desa yang Sejahtera dan Mandiri, salah satu misi Pemerintah Desa Kesongo adalah mengembangkan Sistem Informasi Manajemen Desa Terpadu Berbasis Digital. Hal inilah yang mendorong Kepala Desa dan seluruh perangkatnya terpacu untuk bersinergi dengan BPS Kabupaten Semarang dalam mensukseskan Program Desa Cantik di Kabupaten Semarang.

Pertemuan diakhiri dengan acara ramah tamah dan kunjungan ke salah satu lokasi wisata milik Pemerintah Desa Kesongo yang berbasis kuliner dengan view pesona Rawa Pening, yaitu Daringan Kesongo Culture.

@pemdes_kesongo
Badan Pusat Statistik

BPS-Statistics Indonesia

Badan Pusat Statistik Kabupaten Semarang (Statistics of Semarang Regency)Jl.Garuda No. 7 Ungaran

Telp (62-24) 6921029

Faks (62-24) 6921029

Mailbox : bps3322@bps.go.id

logo_footer

Manual

ToU

Links

Copyright © 2023 BPS-Statistics Indonesia