BPS Kabupaten Semarang Narasumber Pembinaan Desa Cantik se-Provinsi Bengkulu - Berita - Badan Pusat Statistik Kabupaten Semarang

Layanan Offline melalui Pelayanan Statistik Terpadu (PST) BPS Kabupaten Semarang || Layanan Online melalui email bps3322@bps.go.id dengan subject Permintaan Data, WA-official 0813-8594-3322, zoom meeting dengan perjanjian, atau pst.bps.go.id || Pengaduan layanan dapat disampaikan melalui PST BPS Kabupaten Semarang, email bps3322@bps.go.id dengan subject Pengaduan, WA-official 0813-8594-3322, website semarangkab.bps.go.id pada menu pengaduan

BPS Kabupaten Semarang Narasumber Pembinaan Desa Cantik se-Provinsi Bengkulu

BPS Kabupaten Semarang Narasumber Pembinaan Desa Cantik se-Provinsi Bengkulu

6 Maret 2024 | Kegiatan Statistik Lainnya


Rabu (6/3) BPS Kabupaten Semarang didapuk menjadi narasumber pada kegiatan Sharing Session Pembinaan Desa Cinta Statistik (Desa Cantik) bagi tim Desa Cantik se-Provinsi Bengkulu, yang diinisiasi oleh BPS Provinsi Bengkulu.

Kepala BPS Provinsi Bengkulu, Win Rizal berkenan memberikan opening speech dan diikuti oleh sambutan dari Kepala BPS Kabupaten Semarang, Dewi Trirahayuni. Acara ini dihadiri oleh Kepala BPS Kabupaten/Kota dan Tim Desa Cantik se-Provinsi Bengkulu.

Narasumber yang hadir dalam acara tersebut adalah Lin Purwati selaku Ketua Tim Desa Cantik BPS Kabupaten Semarang dan Rizky Wardani selaku Sekretaris Desa Delik Kecamatan Tuntang Kabupaten Semarang.

Kedua narasumber berbagi pengalaman selama pelaksanaan Pembinaan Desa Cantik Kabupaten Semarang pada kurun waktu tahun 2022-2023, hingga berhasil mengantarkan Desa Delik sebagai 10 Besar Desa Cantik Terbaik Nasional di tahun 2023.

Kegiatan sharing session yang dilakukan secara daring ini diharapkan mampu memotivasi BPS Kabupaten/Kota di Provinsi Bengkulu dalam mengoptimalkan pelaksanaan Pembinaan Desa Cantik di tahun 2024, sehingga tujuan mendorong literasi statistik di tingkat desa dapat tercapai.
Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik Kabupaten Semarang (Statistics of Semarang Regency)Jl.Garuda No. 7 Ungaran

Telp (62-24) 6921029

Faks (62-24) 6921029

Mailbox : bps3322@bps.go.id

logo_footer

Tentang Kami

Manual

S&K

Daftar Tautan

Hak Cipta © 2023 Badan Pusat Statistik