Sinergi BPS dan PDAM untuk Data yang Berkualitas - Berita - Badan Pusat Statistik Kabupaten Semarang

Layanan Offline melalui Pelayanan Statistik Terpadu (PST) BPS Kabupaten Semarang || Layanan Online melalui email bps3322@bps.go.id dengan subject Permintaan Data, WA-official 0813-8594-3322, zoom meeting dengan perjanjian, atau pst.bps.go.id || Pengaduan layanan dapat disampaikan melalui PST BPS Kabupaten Semarang, email bps3322@bps.go.id dengan subject Pengaduan, WA-official 0813-8594-3322, website semarangkab.bps.go.id pada menu pengaduan

Sinergi BPS dan PDAM untuk Data yang Berkualitas

Sinergi BPS dan PDAM untuk Data yang Berkualitas

21 Februari 2024 | Kegiatan Statistik Lainnya


Dalam penyusunan pertumbuhan ekonomi Kabupaten Semarang dibutuhkan data dari berbagai sektor usaha. Salah satu data yang sangat dibutuhkan bersumber dari PDAM.

Rabu (21/2), Kepala BPS Kabupaten Semarang, Dewi Trirahayuni, M.Si bersama tim berkunjung ke kantor PDAM Tirta Bumi Serasi untuk bersilaturahmi.
Kunjungan ini diterima langsung oleh Direktur Utama Perumda PDAM Tirta Bumi Serasi, Guswakhid Hidayat dan anggota Dewan Pengawas Perumda PDAM Tirta Bumi Serasi, Maskup Asyadi.

Dalam pertemuan tersebut Dirut PDAM menyampaikan bahwa saat ini PDAM Tirta Bumi Serasi sedang melakukan perbaikan di segala bidang, salah satunya adalah membangun sistem layanan data yang bisa diakses oleh publik. Beliau juga menjanjikan bahwa PDAM sebagai produsen data akan mensupport semua data yang dibutuhkan oleh BPS.

Tentunya BPS menyambut baik perbaikan yang dilakukan oleh PDAM, dan semoga pertemuan perdana antara BPS dan PDAM dapat menjadi langkah awal dalam usaha menjaga kualitas data yang dihasilkan oleh BPS.
Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik Kabupaten Semarang (Statistics of Semarang Regency)Jl.Garuda No. 7 Ungaran

Telp (62-24) 6921029

Faks (62-24) 6921029

Mailbox : bps3322@bps.go.id

logo_footer

Tentang Kami

Manual

S&K

Daftar Tautan

Hak Cipta © 2023 Badan Pusat Statistik