Konsolidasi dan Evaluasi Produksi Tanaman Pangan Berbasis Kerangka Sampel Area Tahun 2023 - Berita - Badan Pusat Statistik Kabupaten Semarang

Layanan Offline melalui Pelayanan Statistik Terpadu (PST) BPS Kabupaten Semarang || Layanan Online melalui email bps3322@bps.go.id dengan subject Permintaan Data, WA-official 0813-8594-3322, zoom meeting dengan perjanjian, atau pst.bps.go.id || Pengaduan layanan dapat disampaikan melalui PST BPS Kabupaten Semarang, email bps3322@bps.go.id dengan subject Pengaduan, WA-official 0813-8594-3322, website semarangkab.bps.go.id pada menu pengaduan

Konsolidasi dan Evaluasi Produksi Tanaman Pangan Berbasis Kerangka Sampel Area Tahun 2023

Konsolidasi dan Evaluasi Produksi Tanaman Pangan Berbasis Kerangka Sampel Area Tahun 2023

14 Desember 2023 | Kegiatan Statistik


BPS Kabupaten Semarang baru saja melaksanakan kegiatan Konsolidasi dan Evaluasi Produksi Tanaman Pangan Berbasis Kerangka Sampel Area (KSA) Kabupaten Semarang Tahun 2023, bertempat di Griya Persada Convention Hotel and Resort Bandungan.

Tujuan diselenggarakannya acara ini adalah untuk melakukan koordinasi dan evaluasi kegiatan pengumpulan data tanaman pangan selama tahun 2023. Acara yang dihadiri oleh peserta dari BPS Kabupaten Semarang, Dinas Pertanian Perikanan dan Pangan Kabupaten Semarang, Koordinator BPP Kecamatan dan Mitra Statistik KSA, dibuka oleh Kepala BPS Kabupaten Semarang Dewi Trirahayuni S.Si., M.Si. Beliau memberikan arahan tentang pentingnya data tanaman pangan untuk ketahanan pangan di Kabupaten Semarang.

Acara dilanjutkan dengan pemaparan materi dari dua narasumber Statistisi Ahli Muda BPS Kabupaten Semarang, Mahmuda Ariyadi, S.Kom dan Edi Mujiono, S.Si, M.Si. Kedua narasumber tersebut menyampaikan materi tentang evaluasi kegiatan pengumpulan data tanaman pangan dan Hortikultura.

Para peserta sangat antusias mengikuti kegiatan ini, serta aktif dalam diskusi tanya jawab. Dengan kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan kualitas data tanaman pangan di Kabupaten Semarang.
Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik Kabupaten Semarang (Statistics of Semarang Regency)Jl.Garuda No. 7 Ungaran

Telp (62-24) 6921029

Faks (62-24) 6921029

Mailbox : bps3322@bps.go.id

logo_footer

Tentang Kami

Manual

S&K

Daftar Tautan

Hak Cipta © 2023 Badan Pusat Statistik