Rapat Evaluasi Kegiatan Statistik Harga - Berita - Badan Pusat Statistik Kabupaten Semarang

Layanan Offline melalui Pelayanan Statistik Terpadu (PST) BPS Kabupaten Semarang || Layanan Online melalui email bps3322@bps.go.id dengan subject Permintaan Data, WA-official 0813-8594-3322, zoom meeting dengan perjanjian, atau pst.bps.go.id || Pengaduan layanan dapat disampaikan melalui PST BPS Kabupaten Semarang, email bps3322@bps.go.id dengan subject Pengaduan, WA-official 0813-8594-3322, website semarangkab.bps.go.id pada menu pengaduan

Rapat Evaluasi Kegiatan Statistik Harga

Rapat Evaluasi Kegiatan Statistik Harga

25 Juli 2022 | Kegiatan Statistik Lainnya


Hari ini tanggal 25 Juli 2022, BPS Kabupaten Semarang telah melaksanakan rapat evaluasi kegiatan statistik harga semester 1 tahun 2022. Tujuan kegiatan ini adalah untuk mengevaluasi pendataan lapangan survei-survei harga dari awal tahun hingga pertengahan tahun 2022.

Acara dilaksanakan di Aula BPS Kabupaten Semarang dan dihadiri oleh seluruh petugas survei harga, baik petugas dari organik BPS maupun mitra BPS.

Acara dibuka oleh Kepala BPS Kabupaten Semarang, Ir. Sri Wiyadi, MM. Dalam sambutannya, beliau berpesan kepada seluruh petugas untuk selalu memperhatikan dua hal dalam pelaksanaan kegiatan survei yaitu ketepatan waktu dan kualitas data. Seluruh petugas diharapkan untuk melakukan pendataan sesuai dengan jadwal yang ditetapkan serta selalu menjaga kualitas data.

Selanjutnya, acara inti yaitu evaluasi kegiatan statistik harga yang disampaikan oleh Ign. Gatut Purwatmoko, SE; Lin Purwati, S.ST, M.Agb; dan Wiji Nogroho, S.ST, M.Si. Beberapa survei yang dilakukan evaluasi yaitu survei harga produsen perdesaan (HD), survei harga konsumen perdesaan (HKD), survei harga produsen (SHP), survei harga perdagangan besar (SHPB), dan survei-survei harga lainnya.

Dengan dilakukannya evaluasi ini diharapkan pendataan dan pengolahan untuk kegiatan survei harga dapat dilaksanakan dengan tepat waktu dan menghasilkan data yang berkualitas.
Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik Kabupaten Semarang (Statistics of Semarang Regency)Jl.Garuda No. 7 Ungaran

Telp (62-24) 6921029

Faks (62-24) 6921029

Mailbox : bps3322@bps.go.id

logo_footer

Tentang Kami

Manual

S&K

Daftar Tautan

Hak Cipta © 2023 Badan Pusat Statistik