Koordinasi dengan Dispermades dan Dinas Kominfo Kabupaten Semarang - Berita - Badan Pusat Statistik Kabupaten Semarang

Layanan Offline melalui Pelayanan Statistik Terpadu (PST) BPS Kabupaten Semarang || Layanan Online melalui email bps3322@bps.go.id dengan subject Permintaan Data, WA-official 0813-8594-3322, zoom meeting dengan perjanjian, atau pst.bps.go.id || Pengaduan layanan dapat disampaikan melalui PST BPS Kabupaten Semarang, email bps3322@bps.go.id dengan subject Pengaduan, WA-official 0813-8594-3322, website semarangkab.bps.go.id pada menu pengaduan

Koordinasi dengan Dispermades dan Dinas Kominfo Kabupaten Semarang

Koordinasi dengan Dispermades dan Dinas Kominfo Kabupaten Semarang

18 April 2022 | Kegiatan Statistik Lainnya


Senin (18/4/2022) Kepala BPS Kabupaten Semarang, Ir. Sri Wiyadi MM melakukan kunjungan ke Dispermasdes Kabupaten Semarang dan diterima langsung oleh Kepala Dispermasdes Bapak Moh. Edy Sukarno, S.STP, MM dan Kepala Dinas Kominfo Ibu Wiwin Sulistyowati, ST, MM.  Dalam kunjungan ini Kepala BPS Kabupaten Semarang menyampaikan program Desa Cantik (Desa Cinta Statistik) yang nantinya akan mendukung literasi pemerintah desa dalam pengelolaan data.
Selain itu juga Kepala Dinas Kominfo mengusulkan adanya satu forum untuk membahas keberlanjutan Satu Data Daerah dengan menggandeng 4 (empat) elemen dinas yaitu Dispermasdes, Kominfo, BPS dan Barenlitbangda. 
Dispermasdes dan Kominfo juga mendukung penuh kegiatan Long Form SP2020 dan pendataan Podes pada tahun ini. Semoga kunjungan ini merupakan awal dari kolaborasi dalam mewujudkan sinergisitas dalam melaksanakan kegiatan-kegiatan BPS Kabupaten Semarang pada khususnya dan pembangunan di Kabupaten Semarang pada umumnya.

#DesaCantik
#SatuDataIndonesia
Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik Kabupaten Semarang (Statistics of Semarang Regency)Jl.Garuda No. 7 Ungaran

Telp (62-24) 6921029

Faks (62-24) 6921029

Mailbox : bps3322@bps.go.id

logo_footer

Tentang Kami

Manual

S&K

Daftar Tautan

Hak Cipta © 2023 Badan Pusat Statistik