Pembinaan Statistik Pengelola Daya Tarik Wisata - News - BPS-Statistics Indonesia Semarang Regency

Offline Services via Integrated Statistics Services (PST) BPS-Statistics Semarang Regency || Online Services via email bps3322@bps.go.id with subject Data Request, WA-official 0813-8594-3322, zoom meeting by appointment, or pst.bps.go.id || Service complaints can be submitted via PST BPS-Statistics Semarang Regency, email bps3322@bps.go.id with subject Complaint, WA-official 0813-8594-3322, website semarangkab.bps.go.id in the complaints menu

Pembinaan Statistik Pengelola Daya Tarik Wisata

Pembinaan Statistik Pengelola Daya Tarik Wisata

November 25, 2020 | Other Activities


Rabu, 25 November 2020, bertempat di New Bandungan Indah, Dinas Pariwisata mengadakan kegiatan Pembinaan Statistik Pengelola Daya Tarik Wisata di Kabupaten Semarang. BPS selaku pembina statistik sektoral diundang sebagai salah satu narasumber sekaligus bentuk support pada penyelenggaraan statistik sektoral di Dinas Pariwisata. Sekitar 40 pelaku pengelola daya tarik wisata di Kabupaten Semarang hadir dalam kegiatan ini.

Dalam kesempatan ini narasumber menyampaikan hasil-hasil statistik pariwisata yang ada sekaligus menyampaikan urgensi data statistik bagi pembangunan pariwisata. Bentuk pendampingan statistik yang diberikan oleh tim SIMPATIK BPS Kabupaten Semarang pada kesempatan ini juga mendorong para responden Survei Daya Tarik Wisata Dinas Pariwisata agar memberikan jawaban yang benar, respon masuk dalam periode waktu yang ditentukan dan menyampaikan manfaat data statistik bagi pengembangan bisnis. Peserta juga sekaligus mendapatkan motivasi dan peluang wisata dalam masa pandemi oleh narasumber dari praktisi pariwisata.

Selain itu, tim SIMPATIK sekaligus membantu Dinas Pariwisata mengisi kuesioner metadata statistik kegiatan sektoralnya.
Badan Pusat Statistik

BPS-Statistics Indonesia

Badan Pusat Statistik Kabupaten Semarang (Statistics of Semarang Regency)Jl.Garuda No. 7 Ungaran

Telp (62-24) 6921029

Faks (62-24) 6921029

Mailbox : bps3322@bps.go.id

logo_footer

Manual

ToU

Links

Copyright © 2023 BPS-Statistics Indonesia