Picking up Quality Data Podes - News - BPS-Statistics Indonesia Semarang Regency

Offline Services via Integrated Statistics Services (PST) BPS-Statistics Semarang Regency || Online Services via email bps3322@bps.go.id with subject Data Request, WA-official 0813-8594-3322, zoom meeting by appointment, or pst.bps.go.id || Service complaints can be submitted via PST BPS-Statistics Semarang Regency, email bps3322@bps.go.id with subject Complaint, WA-official 0813-8594-3322, website semarangkab.bps.go.id in the complaints menu

Picking up Quality Data Podes

 Picking up Quality Data Podes

June 4, 2020 | BPS Activities


Kamis, 4 Juni 2020, bertempat di ruang pertemuan BPS Kabupaten Semarang, diadakan Sosialisasi dan Rapat Koordinasi Pendataan Pemutakhiran Data Perkembangan Desa Tahun 2020. Rapat dibuka dengan paparan Kepala BPS Kabupaten Semarang, Tina Wahyufitri S.Si, M.Si yang menyampaikan manfaat strategis data perkembangan desa (biasa disebut Podes) bagi pembangunan daerah.

Tina juga menyampaikan harapan dan dukungan dari undangan yang hadir demi terwujudnya data Podes berkualitas. Diantaranya dengan menyediakan data pembanding dari dinas atau instansi terkait serta memberikan reminder kepada Lurah/Kades untuk dapat memberikan jawaban sesuai kondisi terkini dari pertanyaan di kuesioner Podes. 

Dipaparkan juga mekanisme pendataan Podes 2020 secara singkat oleh Kasi Statistik Sosial dan beberapa indikator yang dihasilkan dari data Podes sebelumnya.

Hadir dalam kegiatan ini undangan dari Dinas Komunikasi dan Informatika; Dinas Kesehatan; Dinas Pendidikan Kebudayaan dan Pemuda Olah Raga; Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Kabupaten Semarang. 

Tak lupa, sebelum memasuki wilayah perkantoran diterapkan protokol kesehatan untuk seluruh pegawai dan tamu. Sebelum acara dimulai, Asfin Iriana selaku MC juga menyampaikan prinsip protokol kesehatan yang diterapkan di lingkungan BPS Kabupaten Semarang kepada seluruh peserta.
Badan Pusat Statistik

BPS-Statistics Indonesia

Badan Pusat Statistik Kabupaten Semarang (Statistics of Semarang Regency)Jl.Garuda No. 7 Ungaran

Telp (62-24) 6921029

Faks (62-24) 6921029

Mailbox : bps3322@bps.go.id

logo_footer

Manual

ToU

Links

Copyright © 2023 BPS-Statistics Indonesia